Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Thursday, October 23, 2014

Doria Bek Tengah Wonderkid dari Marseille

Doria Bek Tengah Wonderkid dari Marseille - Bakat pemuda berumur 19 tahun ini telah menarik perhatian beberapa klub besar eropa dengan umur yang masih 19 tahun Doria telah turun di 88 pertandingan untuk Klub Botafogo di Liga Utama Brazil. Talenta emas Brazil ini sudah mengenakan ban kapten di tim muda dan telah mengangkat banyak trophy. Tak ayal Olympic Marseile pun rela merogoh kocek sebesar 7 juta Euro pada jendela transfer musim panas ini.

Matheus Doria Macedo lahir pada 8 November 1994 yang mengawali karirnya pada permainan Futsal seperti remaja sebayanya di Sao Gonsal Brazil. Untung baginya pada sebuah pertandingan Futsal ada salah satu pemandu bakat dari Botafogo yang melihat ia bertanding. Sayangnya pada pertandingan itu Doria mengalami patah kaki dan harus absen cukup lama. Dasar sudah rejeki, setelah ia sembuh Tim Botafogo menawarinya kontrak untuk bermain di klub Hitam Putih tersebut.

Dengan badan atletis dan tinggi yang mencapai 188 cm di tunjang dengan kekuatan stamina dan kecepatan fisik yang di dapatkan dari latihan Futsal membuat pemain ini memiliki teknik bermain bola yang bagus dan sangat pandai dalam mengoper bola untuk rekannya. Hal ini sangat dibutuhkan untuk mengarungi ketatnya Liga Eropa yang rata rata memiliki pemain dengan kualitas bagus.

Dengan modal 88 pertandingan resmi membela Botafogo di liga Brazil dimana 8 pertandingan diantaranya di Copa Libertadores membuat bek muda Marseille ini memiliki ketenangan dan pengalaman yang di perlukan untuk mengawali serangan dari belakang. Doria memili tipe Bek Tengah modern yang tidak hanya kuat dalam bertahan juga bias mencetak gol gol penting seperti halnya David Luiz kompatriotnya di Timnas Brazil yang bermain untuk PSG.

Dengan kemampuannya tersebut banyak yang membandingkan dia dengan Bek tengah Terbaik dunia saat ini dan juga pemain timnas Brazil yaitu David Luiz.

Untuk kalian yang tidak memegang Marseille di Football Manager 2015 sepertinya harus gigit jari, dikarenakan Klub Prancis tersebut tidak akan menjual murah  si Doria Bek Tengah Wonderkid dari Marseille ini kecuali dengan dana Wah milik Man City atau team besar lainnya.

Doria Bek Tengah Wonderkid dari Marseille Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maderazzi

0 komentar:

Post a Comment

Google