Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Thursday, November 20, 2014

Bruma Pemain Sayap Wonderkid Portugal

Bruma Pemain Sayap Wonderkid Portugal - Bruma adalah salah satu nama yang tidak asing di telingan pencinta Football Manager. Bocah berbakat asal Portugal ini menjadi langganan Wonderkid dari FM sebelumnya. Bagaimana profile Bruma untuk FM2015? Mari kita lihat.

Bruma Pemain Sayap Wonderkid Portugal
Umur:19
Posisi Ideal: AML/MRL/AMR
Role: winger / inside forward
Klub:Galatasaray
Negara: Portugal
Harga: £2.5 Juta
Kisaran Harga: £10 Juta

Profile Bruma Pemain Sayap Wonderkid Portugal Pada Start New Game 

Bruma Pemain Sayap Wonderkid Portugal

Profile Bruma Pemain Sayap Wonderkid Portugal pada umur 25 Tahun 2020

Bruma Pemain Sayap Wonderkid Portugal

Karir Bermain Bruma Pemain Sayap Wonderkid Portugal sampai Tahun 2020

Bruma Pemain Sayap Wonderkid Portugal
Profile Bruma Pemain Sayap Wonderkid Portugal di FM2015 ini menunjukan bahwa dia adalah salah satu pemain sayap paling cepat di game ini. Pemain muda ini merupakan senjata berbahaya buat tim yang bermain pada formasi sayap. Tim Bruma saat ini tidak ingin menjual murah pemain ini di awal awal permainan. Uang yang mereka minta sekitar 10 Juta Pounds.

Dilihat dari Profile Bruma Pemain Sayap Wonderkid Portugal di masa depan terlihat penambahan di sisi speed dan agility, flair yang cukup oke dan teknik yang menawan.

Bruma Pemain Sayap yang sangat anda butuhkan, dengan kecepatanya membuat Bruma Pemain Sayap Wonderkid Portugal ini dapat melewati bek manapun. Sangat wajib untuk di beli.



 

 

Bruma Pemain Sayap Wonderkid Portugal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maderazzi

0 komentar:

Post a Comment

Google