Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Saturday, November 29, 2014

Liverpool Diamond Dominator pada FM2015

Liverpool Diamond Dominator pada FM2015 - Formasi Diamond dari Stastical Approach adalah Taktik yang paling sukses yang pernah saya pakai di Tim Liverpool khusunya pada FM2015 ini.

Taktik ini menghasilkan permainan Bola yang sangat cantik dan juga solid dalam bertahan. Cek video berikut untuk melihat dan mempelajari  taktik Liverpool Diamond Dominator pada FM2015 ini.

Hasil di Liga

Liverpool Diamond Dominator pada FM2015

Hal Penting Yang Harus Di Ingat

Anda butuh CB yang Bagus. Karena jika tidak bagus akan menjadi kelemahan dalam tim anda, karena CB anda sesekali menyerang dan juga harus bisa bertahan juga.

Pemain  defensive midfielder harus memiliki daya jelajah yang tinggis. Sangat membantu jika ia bagus dalam bertahan tetapi yang paling penting adalah creativity. Pemain ini di set sebagai deep-lying playmaker. Pikirkan pemain seperti Gerrard atau Alonso.

Posisi wingbacks kurang begitu berpengaruh, di karenakan semua assist berasal dari AMC.

Posisi AMC (shadow striker) adalah yang paling penting dalam taktik ini. Nama yang paling bagus di squad liverpool untuk posisi ini adalah Raheem Sterling.

Dua strikers di set sebagai trequartista

Untuk yang tidak sabar menggunakan Taktik ini silahkan untuk Download Liverpool Diamond Dominator pada FM2015 di link berikut : Liverpool Taktik

Cara Install Taktik

Untuk install Tactic file ini cukup copy file hasil download Liverpool Diamond Dominator pada FM2015 pada folder berikut:

Windows Vista/7: C:\Users\Username Anda\Documents\Sports Interactive\Football Manager 2014\Tactics
Windows XP: C:\Documents and Settings\Username Anda\My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2014\Tactics
Mac OS X: /Users/Username Anda/Documents/Sports Interactive/Football Manager 2014/Tactics

Selamat mencoba!



Liverpool Diamond Dominator pada FM2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maderazzi

0 komentar:

Post a Comment

Google