Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Wednesday, December 3, 2014

Malcom Striker Muda Buas Brazil

Malcom Striker Muda Buas Brazil - Benua Amerika Selatan seperti tak pernah mati untuk menelurkan bakat bakat pesepakbola berbakat atau wonderkid. Brazil merupakan salah satu negara ladang pemain berbakat. Satu diantara pemain muda berbakat itu adalah Malcom Striker Muda Buas Brazil.

Malcom Striker Muda Buas Brazil
Umur:17
Posisi Ideal: ST/AMR
Role:  trequartista / false nine / poacher / advanced forward / deep lying forward
Klub:Corinthians
Negara: Brazil
Harga: £170K
Kisaran Harga:£17 Juta

Profile Malcom Striker Muda Buas Brazil Pada Start New Game 

Malcom Striker Muda Buas Brazil

Profile Malcom Striker Muda Buas Brazil pada umur 24 Tahun 2021

Malcom Striker Muda Buas Brazil

Karir Bermain Malcom Striker Muda Buas Brazil sampai Tahun 2021

Malcom Striker Muda Buas Brazil

Malcom adalah salah satu striker haus gol pada FM2015 kali ini yang banyak menarik minat klub klub papan atas eropa. Di test game saya, Malcom bergabung dengan Juventus sebagai tim pertamanya di benua biru dengan harga beli 16.5 Juta Pounds. Setalah satu musim yang cemerlang dengan Juventus, PSG merogoh kocek 51 Juta Pounds untuk pemain ini, luar biasa.

Di masa depan kemampuan Malcom Striker Muda Buas Brazil ini sangat menakutkan lawan lawannya, dia sangat cepat, bisa dribling bisa di bilang striker komplet.

Anda bisa menempatkan Malcom di segala posisi di lini depan seperti Poarcher, Advanced Forward atau apapun itu Malcom Striker Muda Buas Brazil ini selalu bagus.



 

 


Malcom Striker Muda Buas Brazil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maderazzi

0 komentar:

Post a Comment

Google