Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Monday, October 27, 2014

Humam Tariq Wonderkid asal Iraq pada FM2015

Humam Tariq Wonderkid asal Iraq pada FM2015 - Kerinduan akan Game FM2015 cukup terobati dengan rilis nya versi Beta pada hari Kamis 23 Oktober kemarin. Salah satu hal yang paling menarik adalah mencari pemain pemain muda berbakat atau yang kita kenal sebagai Wonderkid.

Seperti kita telah ketahui bersama Amerika Selatan dan Benua eropa adalah ladang pemain muda berbakat atau wonderkid. Tetapi pada saat mencari wonderkid tersebut saya di kejutkan oleh satu nama yaitu Human Tariq. Dengan melihat stat atau atribut nya saya pikir Human Tariq adalah calon Wonderkid dari Iraq di FM2015 ini.
 Humam Tariq Wonderkid asal Iraq pada FM2015
@iraqinews.com
Saat game ini dimulai Humam Tariq masih terikat kontrak dengan Klub Iraq Al-Quwa Al-Jawiya. Dengan umur yang masih 18 tahun kemampuan Humam Tariq mengundang ketertarikan banyak klub klub eropa salah satu di antaranya adalah Inter Milan, Fiorentina dan FC Porto.
 Humam Tariq Wonderkid asal Iraq pada FM2015

 Humam Tariq Wonderkid asal Iraq pada FM2015

Harga jual Human Tariq Wonderkid asal Iraq ini adalah 250 Ribu Euro. Harga tersebut tidaklah mahal untuk pembelian Playmaker Muda asal Iraq ini. So jika anda ingin mendapatkan Playmaker muda berbakat di masa mendatang tidak ada salahnya untuk melirik pemain satu ini.
Berikut informasi mengenai Humam Tariq Wonderkid asal Iraq pada FM2015 semoga bermanfaat.

Humam Tariq Wonderkid asal Iraq pada FM2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maderazzi

0 komentar:

Post a Comment

Google