Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Saturday, December 13, 2014

Alex Silva Bek Sayap Wonderkid Wajib Beli

Alex Silva Bek Sayap Wonderkid Wajib Beli - Bicara tentang pemain wonderkid memang tidak ada habisnya apalagi pemain pemain muda Brazil. Negara ini di kenal sebagai penghasil wonderkid terbaik di muka bumi selain Argentina tentunya untuk kawasan Amerika Selatan. Kali ini saya akan membahas si Alex Silva salah satu wonderkid Brazil.

Alex Silva Bek Sayap Wonderkid
Umur:20
Posisi Ideal:DR/WBR
Role:complete wing back / wing back / limited full back / full back / inverted wing back
Klub:Atletico Mineiro
Negara: Brazil
Harga: £825K
Kisaran Harga:£7.5 Juta

Profile Alex Silva Bek Sayap Wonderkid Pada Start New Game 

Alex Silva Bek Sayap Wonderkid

Profile Alex Silva Bek Sayap Wonderkid pada umur 27 Tahun 2022

Alex Silva Bek Sayap Wonderkid

Karir Bermain Alex Silva Bek Sayap Wonderkid sampai Tahun 2022

Alex Silva Bek Sayap Wonderkid

Jika anda mencari pemain bek sayap kanan terbaik pada FM2015 belilah segera Alex Silva ini. Di umurnya yang masih 20 tahun, dia sudah bisa di pasang menjadi pemain inti di Tim Tim Besar.

Atletico Miniero Klub Alex Silva menginginkan harga 7.5 Juta pound, saya rasa harga tersebut akan turun kedepannya, tapi saya harap anda segera beli Alex Silva Bek Sayap Wonderkid ini jika tidak ingin di rebut oleh Tim Besar.

Di save game yang saya mainkan, Alex Silva pindah dari Sou Poulo ke Tim AC Milan. Rating dia selama membela AC Milan sangat mengesankan plus banyaknya assist yang dia berikan. Jika anda membeli pemain ini, jangan lupa langsung memberikan dia training sebagai WBR.



 

 


Alex Silva Bek Sayap Wonderkid Wajib Beli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maderazzi

0 komentar:

Post a Comment

Google