Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Saturday, December 20, 2014

Taktik FM2015 FuSSinorous Versi 1.1

Taktik FM2015 FuSSinorous Versi 1.1 - FuSS dari Sigames Forum dikenal sebagai pembuat taktik handal di FM2015, kali ini saya akan membagikannya untuk anda ujicoba pada Tim Kesayangan anda.

Tactic Summary:
Perbaikan dari Taktik milik FuSS sebelumnya, taktik ini menggunakan tempo tinggi, passing yang digunakan lebih banyak direct dan banyak bertumpu pada kemampuan individu pemain.

Mentality:
Biasanya saya menggunakan standard mentality untuk melawan Tim yang kelas nya sama atau di bawah Tim Saya. Jika lawan anda cukup kuat ubahlah ke Counter.

Players:
• ST - False 9:  Pemain di posisi ini tidak akan banyak mencetak banyak gol. Pemain ini akan banyak membantu Inside Forward. Oleh karenanya anda perlu membeli striker yang mau bermain agak ke dalam dan memiliki teknik yang bagus.

• AML/R - Inside Forwards: Pemain ini akan banyak memberikan umpan silang atau cross. Dan juga merupakan lumbung gol tim anda. Cari yang memiliki finishing yang bagus. Pemain dengan kaki "either" lebih di utamakan.

• MCL - Ball Wining Midfielder: Pemain bertipe tenaga kuda dibutuhkan di sini, dialah pemain yang memutuskan serangan lawan di sisi tengah lapangan.

• MCR - CM (attacking): Pemain tengah bertipe menyerang di butuhkan di posisi ini, saya lebih suka menempatkan pemain denagn posisi AMC di sini, carilah yang memiliki teknik yang bagus karena banyak gol akan lahir dari pemain ini.

• DMC - Ball Winning Midfielder: Seorang Gelandang Bertahan agresive di butuhkan pada posisi ini. Seorang DMC yang juga bisa memainkan bola.

• FB - Attack:  Pemain ini akan selalu maju ke depan dan melakukan crossing. Biasanya akan memberikan 5 sampai 6 gol dalam satu musim. Carilah pemain bertipe seperti Leighton Baines.

• CB's - Defender: Carilah bek yang memiliki Tackling, Marking, Heading, Jumping dan akselerasi yang bagus.

• GK - Keeper: Carilah kiper yang memiliki Handling, reflexes, command of area  dan one-on-ones yang bagus.

Posisi yang Paling Penting?:
Fullbacks adalah pemain yang paling penting untuk Taktik ini.

Tampilan Dan Hasil Taktik FM2015 FuSSinorous Versi 1.1

Taktik FM2015 FuSSinorous Versi 1.1

Taktik FM2015 FuSSinorous Versi 1.1

Taktik FM2015 FuSSinorous Versi 1.1

Taktik FM2015 FuSSinorous Versi 1.1



Untuk yang tidak sabar menggunakan Taktik ini silahkan untuk Download Taktik FM2015 FuSSinorous Versi 1.1 di link berikut : Fuss Taktik

Cara Install Taktik

Untuk install Tactic file ini cukup copy file hasil download Taktik FM2015 FuSSinorous Versi 1.1 pada folder berikut:

Windows Vista/7: C:\Users\Username Anda\Documents\Sports Interactive\Football Manager 2014\Tactics
Windows XP: C:\Documents and Settings\Username Anda\My Documents\Sports Interactive\Football Manager 2014\Tactics
Mac OS X: /Users/Username Anda/Documents/Sports Interactive/Football Manager 2014/Tactics

Selamat mencoba!









Taktik FM2015 FuSSinorous Versi 1.1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maderazzi

0 komentar:

Post a Comment

Google