Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Saturday, January 14, 2017

Cara Memilih Kapten Pada FM2017

Cara Memilih Kapten Pada FM2017 - Setiap permulaan musim anda bermain Football Manager, anda dipastikan akan dapat email tentang status Kapten anda. Ada dua pilihan di sini, antara memilih Kapten baru atau tetap pada Kapten lama. Kamu juga akan mendapat email untuk memilih Kapten pilihan anda pada saat baru memulai game, jika anda rasa Kapten yang sekarang tidak cukup bagus, anda bisa saja menggantinya. Disini saya akan membahas bagaimana memilih Kapten dan Wakilnya yang betul betul bagus tanpa merusak harmonisasi di Tim anda.

Cara Memilih Kapten Pada FM2017
Source@pinterest


TANGGUNG JAWAB SEORANG KAPTEN

Kapten adalah kepala dari Tim anda, tugas utamanya adalah menjadi pemimpin Tim anda ketika di lapangan. Dia juga harus bisa sebagai contoh bagi pemain lainnya di luar lapangan. Dan dia adalah sebagai kuping dan mata anda di dalam tim, sebagai pemain anda dapat menanyakan berbagai masalah yang terjadi di tim anda. Sangatlah pending anda dan tim kapten anda berhubungan baik. Jika hubungan anda buruk bisa bisa anda kehilangan pekerjaan anda. Anda bisa mengobrol dengan kapten tim anda untuk berbagai tugas klub.

Hal-hal yang bisa anda tanyakan:



  • Pendapatnya tentang moral tim saat ini. Ini membantu anda untuk mengadakan meeting dengan tim anda
  • Ngomong ke anggota tim yang unhappy atau punya masalah. Opsi ini muncul juga di inbox ketika pemain tsb ingin chat dengan anda
  • Membantu menyelesaikan konflik di dalam tim anda
  • Membantu pemain baru agar cepat beradaptasi

ATRIBUT/STAT YANG DIBUTUHKAN

Ada beberapa faktor yang harus diperhitungkan ketika anda memilih seorang Kapten:

Umur

Hal yang paling penting adalah umur pemain, walaupun di dunia nyata banyak Kapten Muda, setidaknya umurnya adalah 25 tahun minimal atau setidaknya salah satu yang senior di tim anda.

Atribut

Untuk hal ini, atribut penting yang di butuhkan adalah Leadership dan Determination. Atribut lain seperti Team Work dan Work Rate. Atribut seperti Bravery juga menguntungkan, jadi pemain tersebut menghindari tackle yg berujung kartu.

Reputasi dan Status

Sangat bagus jika anda memilih Kapten yang mempunyai reputasi tinggi, anda bisa melihat reputasi pemain pada profil nya di seksi Information Tab. Pemain dengan reputasi tinggi akan mendapatkan respek di antara anggota tim. Disarankan juga untuk memilih Kapten yang populer, yang merupakan pemain favorit di Klub.

MENGGANTI KAPTEN ANDA

Hati hati ketika anda memutuskan untuk mengganti Kapten anda, Tim anda mungkin akan unhappy atau tidak senang. Contoh anda memilih mengganti Kapten anda dengan pemain yang disukai oleh anggota tim anda yang punya Leadership tinggi tapi Reputasi yang kurang ok, otomatis moral tim anda akan menurun.

Jika demikian alangkah bijak untuk sementara ini tidak mengganti Kapten anda. Moral Tim lebih penting terutama jika anda adalah pelatih baru

Tips dari saya adalah pelan pelan mengganti Kapten anda, coba ganti Wakil Kapten anda dulu. Jadikan pemain pilihan anda menjadi wakil kapten terlebih dahulu. Jika anda berencana mengganti atau menjual Kapten anda, Wakil Kapten akan secara otomatis memegang Ban Kapten tersebut. 





Cara Memilih Kapten Pada FM2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dewi Wulandari

0 komentar:

Post a Comment

Google