Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Thursday, October 30, 2014

10 Pemain Bagus Tanpa Klub pada FM20015

10 Pemain Bagus Tanpa Klub pada FM20015 - Langsung saja inilah daftar 10 Pemain Free Agent yang dapat anda transfer secara gratis ke Klub anda. Walaupun Transfer Deadline sudah habis kita masih bisa mendapatkan pemain tersebut tapi ingat jangan sampai di dahului oleh klub lainnya.

Siapa saja mereka?

Victor Valdes












Keputusannya untuk mencari tantangan baru membuatnya meninggalkan Barcelona klub yang sudah lama di belanya dengan raihan berbagai macam trophy.
Cedera lutut yang dialaminya membuat ia harus istirahat sampai November 2015. Tetapi hal itu tidak membuat Klub kehilangan minat terutama Liverpool. Pada FM2015 Beta yang saya mainkan di laporkan bahwa Victor Valdes telah setuju di kontrak oleh Liverpool.

Ronaldinho











Playmaker jenius asal Brazil ini masih berstatus Free Agent pada FM2015 setelah meninggalkan Klub lamanya Atletico Miniero. Walaupun umurnya sudah 34 Tahun, tetapi dia masih bisa membuktikan diri untuk bermain di level atas Liga Eropa.

Hugo Almeida

 











Pemain ini masuk dalam skuad Portugal di Piala Dunia 2014 lalu. Setelah di rilis oleh Klub Turki Besiktas Almaeida belum menemukan Klub walaupun usianya masih dalam usia emas sepakbola 30 Tahun. Dia akan sangat cocok untuk Klub apa saja pada posisi Target Man.

Christian Bolanos














Permainan menarik Timnas Costarica pada Piala Dunia lalu telah membuat beberapa punggawanya masuk ke Klub Klub eropa. Tidak demikian dengan nasib Christian Bolanos. Sejak di free transfer oleh Copenhagen , belum satu pun Klub yang berminat pada Winger berumur 30th ini. Saya sangat yakin bahwa Bolanos akan menjadi hot komoditi pada FM2015.

Matthew Etherington

 

 



 



Matthew Etherington adalah pemain yang cukup berpengalaman di Premier League. Pemain sayap kiri ini pernah bermain untuk West Ham dan Stoke City. Untuk anda yang mencari pemain gratis dengan kualitas bagus anda bisa membeli pemain ini.

Anthony Reveillere

 

 

 

 

 

 

 


Pengalaman bek kanan ini bersama Klub Lyon dan Napoli cukup membuat beberapa Klub untuk menariknya. Dengan status nya sebagai Free Agent tidak ada salahnya jika kita menggunakan Bek pengalaman ini.

Tomasz Kuszczak

 

 

 

 

 

 


Kiper yang pernah bermain untuk Man Utd ini pernah berpindah pindah klub sebelum akhirnya membela Brighton di Liga Inggris. Di FM2015 Kuszczak bisa anda dapatkan secara gratis.

Diego Lugano

 

 

 

 

 

 


Tak ada yang meragukan kemampuan Bek Tengah mantan Kapten Timnas Uruguay ini. Dengan usia yang menginjak 33th saya rasa Lugano masih merupakan pilihan tepat untuk posisi Bek apalagi dapatnya pun gratis.

Joseph Yobo

 

 

 

 

 

 



Joseph Yobo adalah pemain Timnas Nigeria yang bermain pada posisi Bek tengah. Dia sangat dikenal di Premier League pada saat memperkuat Everton dari tahun 2003 - 2012 dengan total 196 penampilan 8 gol.
Sempat bermain di Fenerbache dan Norwich City sebelum akhirnya menjadi Free Agent di FM2015.

Alou Diarra 

 

 

 

 

 

 


Pemain ini selalu di bandingkan dengan kompatriotnya di Timnas Prancis yaitu Patrick Vieira. Setelah pemutusan kontrak secara mutual oleh West Ham, Alou Diarra belum memiliki Klub.

Well apakah pilihan anda? segeralah untuk hunting 10 Pemain Bagus Tanpa Klub pada FM20015.

 

 

10 Pemain Bagus Tanpa Klub pada FM20015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maderazzi

0 komentar:

Post a Comment

Google