Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Thursday, January 12, 2017

Memperbaiki Nama Pemain Pada FM2017

Memperbaiki Nama Pemain Pada FM2017FM2017 menggunakan database yang sangat besar yang terdiri dari beragam data, di game ini juga terdapat beberapa kelemahan berupa restrictions yang berhubungan dengan lisensi. Contohnya adalah negara Jerman dan Jepang menggunakan nama nama pemain ppalsu atau fake di tim nasionalnya. Dan juga seperti perubahan nama klub jerman yang sejatinya bernama Schalke04 berganti menjadi Gelsenkirchen, contoh lain adalah FCP yang seharusnya FC Porto. Kabar bagusnya adalah kita dapat dengan mudah menggantinya. Dalam artikel kali ini ada 4 langkah, saya kan membantu menjelaskan bagaimana cara install Real Name Fix untuk Memperbaiki Nama Pemain Pada FM2017.



Sebelum Kita Mulai: Real Name Fix berjalan pada new game dan game yang sedang dimainkan. Untuk itu agar program ini bekerja di wajibkan untuk restart game FM2017 anda. Dan jika pada saat anda buka Timnas Jerman dan masih ada fake player, jangan panik pemain asli akan diganti di pertandingan Timnas Jerman berikutnya.


Langkah 1: Hapus *.inc file untuk aktivasi Timnas Jerman dan Jepang
Langkah pertama dari semua langkah adalah aktivasi TImnas Jepang dan Jerman. Untuk itu anda harus menghapus file *.inc. File tersebut terdapat pada:

Windows:
Program Files (x86) \ Steam \ steamapps \ common \ football manager 2017 \ data \ db \ 17xx \ lnc \
Mac:
[username] > library > Application support > Steam > steamapps >common > football manager 2017 > data > db > 17xx > lnc >

Langkah 2: Download  Realname Fix untuk memperbaiki kompetisi fake atau palsu
Setelah anda hapus *.inc file, Saatnya untuk mengganti file tersebut dengan file yang telah fix nama kompetisinya dan data lainnya (ini opsional jika anda mau). Di luar sana banyak sekali source website dari komunitas FM yang menawarkan fake Name Fixes. Perbaikan perbaikan ini mengganti Champion Cup menjadi Champion League dan EURO Cup menjadi UEFA Europa League.
Download file yang anda butuhkan FILE 1 dan FILE 2

Langkah 3: Applykan Real name Fix

Langkah selanjutnya adalah Apply Real Name Fix pada Football Manager.

Setelah du abuah file tersebut anda download, maka copy kan file tersebut pada folder berikut:

Windows:
Program Files (x86) \ Steam \ steamapps \ common \ football manager 2016 \ data \ db \ 17xx \ lnc \

Mac OsX:
[username] > library > Application support > Steam > steamapps >common > football manager 2017 > data > db > 17xx > lnc >


langkah 4: restart Football Manager
Untuk memastikan program ini berjalan (setelah replace file dari link download di langkah 2), anda harus merestart FM2017. Setelah direstart coba liat game yang telah di save atau coba start new game dan lihatlah apakah nama kompetisi sudah berubah (champions cup jadi champions league)

Keterangan Tambahan 

&& Ketika anda loading game di save an sebelumnya bisa terjadi bahwa Timnas Jerman dan Jepang masih memakai pemain fake atau alien. Jangan Panik itu normal saja, nanti pada pemilihan pemain di pertandingan berikutnya pasti sudah pakai pemain asli.

&&&Anda harus Start New game untuk mengganti Nama Club ke yang asli.

Memperbaiki Nama Pemain Pada FM2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dewi Wulandari

1 komentar:

Google