Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Thursday, January 12, 2017

Best header Free Kick Routine 1.0.0 FM2017

Best header Free Kick Routine 1.0.0 FM2017 - Kali ini saya akan membagikan program Free Kick Routine yang gunanya melatih pemain kita yang memiliki tendangan free kick bagus.

Routine ini sangat sederhana, dimana pemain dengan left foot melalukan crossing di sisi kiri begitu juga sebaliknya pemain dengan right foot di sisi kanan. Harus ada seorang pemain yang berada di dekan penendang free kick dan satu orang lagi yg mengacaukan tembok pertahanan lawan untuk berjaga jaga jika crossing nya di blok atau di muntahkan oleh pemain belakang lawan. Lihat gambar berikut untuk lebih jelasnya:

Best header Free Kick Routine 1.0.0 FM2017

Dua atau 3 pemain berjaga di belakang dan sisanya maju ke depan. Hal yang paling penting adalah memiliki pemain yg beratribut header bagus di sekitar kotak penalti, minimal Heading atribut pemain tersebut adalah 12. Seperti di gambar berikut saya memiliki 2 striker dan 3 defender dengan atribut tersebut.

Best header Free Kick Routine 1.0.0 FM2017

Sangat bagus jika memiliki atribut lain yang oke seperti Jumping Reach, Bravery, Decisions dan Off The Ball. Dan hal terakhir yg penting adalah mencari tempat yg terbaik untuk finishing memang tidak mudah.
Seperti terlihat hanya 2 orang yg menjaga pertahanan dan tidak ada pemain kita yg mengacaukan pertahanan dikarenakan tendangan bebas dari sisi kiri dan tidak ada pemain di dekat penendang bebas.
Best header Free Kick Routine 1.0.0 FM2017

Di game yg saya mainkan bersama Reading FC, bek kiri Jordan Obita melakukan tendangan bebas ke penalty lawan dan disana sudah ada Paul McShane, Tyler Blackett dan Andrija Novakovich yang mencari ruang terbaik untuk header ke gawang. Akhirnya Paul McShane yang mencetak goal..JEBRETTTT
Best header Free Kick Routine 1.0.0 FM2017

Cara Instalasi:

Jika anda DOWNLOAD routine ini dan ingin menggunakannya, anda harus menaruh file tersebut di direktori  C:\Users\user\Documents\Sports Interactive\Football Manager 2017\set pieces. Lalu buka FM2017 anda dan masuk ke Tactics/Set Pieces/Free Kicks dan Load Routine(s).






Best header Free Kick Routine 1.0.0 FM2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dewi Wulandari

0 komentar:

Post a Comment

Google