Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Sunday, December 7, 2014

Niklas Sule Palang Pintu Muda Jerman

Niklas Sule Palang Pintu Muda Jerman - Nama Sule memang sangat terkenal di Indonesia, karena Sule adalah salah satu pelawak yang sangat lucu. Di Jerman ada juga orang bernama Sule tetapi Sule yang satu ini adalah pemain sepakbola berbakat yang berposisi sebagai bek tengah di Klub Hoffenheim Jerman.

Niklas Sule Palang Pintu Muda Jerman
Umur:18
Posisi Ideal:DC
Role: limited defender / central defender / ball-playing defender
Klub:Hoffenheim
Negara: Jerman
Harga: £3.9 Juta
Kisaran Harga:£45 Juta

Profile Niklas Sule Palang Pintu Muda Jerman Pada Start New Game 

Niklas Sule Palang Pintu Muda Jerman

Profile Niklas Sule Palang Pintu Muda Jerman pada umur 26 Tahun 2021

Niklas Sule Palang Pintu Muda Jerman

Karir Niklas Sule Palang Pintu Muda Jerman sampai Tahun 2021

Niklas Sule Palang Pintu Muda Jerman

Pada game FM2015 kali ini, Niklas Sule menunjukan di usianya yang baru menginjak 20 tahun, dia sudah menjelma menjadi bek tangguh yang bakal menjadi bek kelas dunia dimasa depan.

Sayangnya untuk memiliki Niklas Sule Palang Pintu Muda Jerman ini sangat sulit dikarenakan Hoffenheim meminta dana yang tidak sedikit. Tetapi lambat laun karena tergoda tawaran yang datang dari klub klub besar pastinya Hoffenheim akan melepas dia juga.

Di test game yang saya mainkan, di tahun 2020 Real Madrid membeli Sule dan itu keputusan yang sangat tepat, dengan atribut seorang bek yang sangat berkelas. Hanya satu kekurangan Niklas Sule Palang Pintu Muda Jerman ini yaitu akselerasi jadi anda harus menduetkan pemain ini dengan bek cepat.



 


Niklas Sule Palang Pintu Muda Jerman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maderazzi

0 komentar:

Post a Comment

Google