Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Sunday, January 15, 2017

Penjelasan tentang Role Staff Baru Pada FM2017

Penjelasan tentang Role Staff Baru Pada FM2017 - Ada dua perubahan penting di FM2017 edisi kali ini yaitu tentang penambahan dua role staff: Sport Scientist dan Data Analyst. Pada artikel kali ini saya akan mencoba menjelaskan tugas dari dua staff baru tersebut dan bantuan apa yang dapat mereka berikan pada anda.

Penjelasan tentang Role Staff Baru Pada FM2017
Source@Eastbridge-sb.com

Data Analis

Seorang data analis di tim anda adalah bagian dari tim scouting atau pemandu bakat anda. Dia akan mengirimkan data sebelum pertandingan tentang bagaimana data musuh anda dan akan membuat laporan setelah pertandingan. Data yang dikirimkan sebelum pertandingan antara lain formasi lawan, pemain penting lawan dan informasi taktikal lainya. Laporan ini dapat anda kombinasi kan dengan report dari scout anda "Next Opposition Report". Atribut yang bagus untuk seorang Data Analis adalah Tactical Knowledge, Judging Player Ability dan Adaptability.

Sport Scientist

Seorang Sport Scientist adalah bagian dari tim medis anda dan membantu anda menjaga kebugaran pemain selama 1 musim. Ketika pemain anda cidera, Seorang Sport Scientist bertanggung jawab untuk pemulihan dan dia akan mengirimkan anda pesan melaui inbox tentang proses penyembuhan pemain.
Atibut yang penting dari Sport Scientist antara lain Physiotherapy, Determination, Motivation dan Discipline.

Chief Analyst & Scientist

Untuk kedua staff tersebut anda dapat menghire Kepala Departemen. Tidak ada atribut penting untuk kepala Analis dan Scientist, cukup Man Management yang baik.


Penjelasan tentang Role Staff Baru Pada FM2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dewi Wulandari

0 komentar:

Post a Comment

Google