Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Wednesday, January 11, 2017

Striker Italia Andrea Pinamonti the Next Vieri

Striker Italia Andrea Pinamonti the Next Vieri - Debutnya bersama Internazionale Milano saat melawan Sparta Praha dikancah liga Europa membuktikan bahwa anak muda 17 tahun ini memiliki bakat sepakbola yg sangat bagus. Meski tidak mencetak gol, tetapi Pinamonti memberikan satu assist untuk Eder. Wartawan bola Italia sampai membandingkan dengan legenda Nerazuri yakni Christian Vieri.

Copyright@AFP
Umur: 17
Posisi: ST
Role: poacher / advanced forward / target man / complete forward
Club: Inter Milan
Negara: Italia
Harga: £170K
Kisaran Harga: £1.1 million (patch 17.1.1)
Striker Italia Andrea Pinamonti the Next Vieri pada 2016

Striker Italia Andrea Pinamonti the Next Vieri Umur 25 Tahun


Karir Striker Italia Andrea Pinamonti the Next Vieri


Pada FM2017 terlihat bahwa dari profil Andrea Pinamonti dia adalah Striker mematikan. Memiliki kecepatan, kuat dan sangat mematikan didepan gawang. 1.1 Juta euro adalah harga yang sangat murah untuk investasi ke Pinamonti. memang anda harus melatihnya dengan sangat hati hati untuk menjadikan dia striker tajam. Di game yang saya mainkan, Pinamonti sangat bagus dengan bola, penyelesian akhir dan memilih keputusan. Stat yang berkembang diantaranya  speed, strength, aerial ability dan anticipation. Segera Investasikan uang anda buat Pinamonti lulusan akademi Inter Milan ini.


Striker Italia Andrea Pinamonti the Next Vieri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dewi Wulandari

0 komentar:

Post a Comment

Google