Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Wednesday, October 29, 2014

Atribut 4 Pemain Juventus Pada FM2015

Atribut 4 Pemain Juventus Pada FM2015 - Sambil menunggu versi resminya keluar, saya mencoba melihat stat atau atribut pemain yang bisa dijadikan patokan jika nanti ingin membeli pemain di game simulasi FM2015 mendatang.

Ada 4 nama yang menarik perhatian saya di FM2015 Beta ini. Dapat dipastikan stat atau atribut di versi FM2015 beta ini bakalan sama dengan versi resminya.

Mari kita lihat satu satu atribut dari ke empat pemain Juventus ini

Domenico Berardi

Atribut 4 Pemain Juventus Pada FM2015 - Domenico Berardi
Pemain Juventus yang sedang dalam masa peminjaman di Klub Sassuolo ini termasuk lumayan walau tidak wah wah amat. Dengan pace 15 Berardi termasuk striker cepat. Technique diatas rata rata untuk ukuran striker dan mempunyai naluri mencetak goal 15 dimana nilai ini termasuk bagus untuk ukuran striker. Dengan harga jual 4.7M rasanya jika kita ingin membeli pemain ini harus merogoh kocek lumayan dalam. Tapi kita harus bersabar karena Berardi baru bisa bergabung musim depan.

Simone Zaza


Atribut 4 Pemain Juventus Pada FM2015 - Simone Zaza
Nama ini akhir akhir ini mulai banyak di perbincangkan media masa Italia dikarenakan Zaza selalu menjadi starter di Tim Nasional Italia asuhan Antonio Conte. Bagi saya Zaza mungkin akan saya jadikan sebagai super sub mengingat stat atau atributnya yang tidak begitu menonjol.

Kingsley Coman

Atribut 4 Pemain Juventus Pada FM2015 - Kingsley Coman
Pemain wajib beli kalau menurut saya. Wonderkid prancis ini di usia nya yang masih 18 tahun sudah memiliki stat yang lumayan tinggi. Atribut yang paling menonjol adalah Akselerasi dan Technique dimana FM2015 memberi nilai masing masing stat di angka 17 dan 16.

Manolo Gabiaddini

Atribut 4 Pemain Juventus Pada FM2015 - Manolo Gabiaddini
Pemain Juvetus yang sedang di pinjam Klub Sampdoria ini memiliki stat atau atribut yang lumayan. Jika anda bermain dengan bertumpu pada permainan sayap Gabiadinni adalah salah satu nama Winger yang wajib di perhitungkan.

Atribut 4 Pemain Juventus Pada FM2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maderazzi

0 komentar:

Post a Comment

Google