Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Tuesday, October 28, 2014

Feature Baru FM2015 - 4 Player Position/Role

Feature Baru FM2015 - 4 Player Position/Role - Pada FM2014 lalu kita diperkenalkan dengan role seperti Shadow Striker atau Striker bayangan dan juga Half Back yang berada tepat di depan empat pemain belakang. Untuk FM2015 kita juga di perkenalkan dengan 4 Posisi Pemain / Role baru. Mau tau apa saja posisi baru tersebut?

Roaming Playmaker

Pernahkah anda di dalam posisi bingung untuk mementukan apakah anda akan menggunakan Deeplying Playmaker atau Advanced Playmaker dalam taktik anda? Nah ROaming Playmaker ini adalah posisi baru diantara ke dua posisi yang saya sebutkan diatas. Posisi baru ini bisa sangat berguna untuk anda yang gemar dalam otak atik taktik.

Raumdeuter

@fifa.com

 

Anda tahu Thomas Mueller pemain Timnas Jerman dan juga punggawa Bayern Muenchen. Nah posisi Raumdeuter ini sangat pas penggambarannya pada sosok Thomas Mueller ini. Posisi ini mirip dengan Poarcher yang bermain melebar dan menunggu di luar kotak penalti dan jika ada serangan secara perlahan mulai memasuki area penalti lawan.

 

 

Inverted Wingback

Setelah kina mengenal namanya posisi Second Wingback dan Complete Wingback. Saat ini diperkenalkan posisi baru yaitu Inverted Wingback. Saya mungkin akan mencoba taktik dengan posisi ini tetapi saya masih belum mengerti tujuan posisi ini :)

Wide Playmaker

Ini posisi terakhir yang diperkenalkan oleh FM2015. Posisi ini saya rasa mirip dengan posisi Inside Forward tetapi lebih lebar layaknya seorang sayap. Posisi yang unik mungkin saya akan mencobanya nanti.

Apa pendapat teman teman dengan 4 posisi baru ini?


Feature Baru FM2015 - 4 Player Position/Role Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maderazzi

0 komentar:

Post a Comment

Google