Blog tentang Football Manager 2017 . Semua Informasi mengenai; tactics, wonderkid reviews, free players, kits, logos dan skins downloads untuk FM2017

Monday, December 15, 2014

Filippo Romagna Bek Muda Belia Juventus

Filippo Romagna Bek Muda Belia Juventus - Dari semenjak jaman dahulu, Italia dikenal sebagai penganut pola Catenacio atau Pola Pertahanan terbaik yang pernah ada. Hal tersebut membuat Italia menjadi negara yang pernah mengenyam Piala Dunia lebih dari 3 kali. Efek catenacio berimbas pada lahirnya bek bek tangguh Italia, nama nama seperti Paolo Maldini, Nesta ataupun Bergomi menjadi jaminan solidnya pertahanan. Kali ini kita akan membahas Filippo Romagna Bek Muda Belia Juventus.

Filippo Romagna Bek Muda Belia Juventus
Umur:17
Posisi : DC/DM
Role: limited defender / ball-playing defender / central defender
Klub:Juventus
Negara: Italia
Harga: £300K
Kisaran Harga:£7.5 Juta

Profile Filippo Romagna Bek Muda Belia Juventus Pada Start New Game 

Filippo Romagna Bek Muda Belia Juventus

Profile Filippo Romagna Bek Muda Belia Juventus pada umur 24 Tahun 2022

Filippo Romagna Bek Muda Belia Juventus

Karir Bermain Filippo Romagna Bek Muda Belia Juventus sampai Tahun 2022

Filippo Romagna Bek Muda Belia Juventus

Pada FM2015 kali ini Filipo Romagna menunjukan diri sebagai salah satu ball-playing defender terbaik di masa depan. Sayang sekali Juventus tidak mau melepas pemuda ini dengan murah, siapkan kocek sebesar 7.5 Juta untuk Filippo Romagna Bek Muda Belia Juventus ini.

Di test game yang saya mainkan pemain ini di beli oleh raksasa Spanyol Real Madrid seharga 20.5 Juta Pounds. Di profile masa depan bisa kita lihat bahwa Filippo Romagna Bek Muda Belia Juventus ini memiliki kecepatan dan strength, mental yang oke dan passing bola yang bagus. Jika anda bisa melatih heading stat nya bisa dipastikan Filippo Romagna Bek Muda Belia Juventus akan menjadi complete central defender.



 

 



Filippo Romagna Bek Muda Belia Juventus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maderazzi

0 komentar:

Post a Comment

Google